hary aku haryanto pgn dapat istri setia dan serius. telp atau sms 087812623699
Samat Pajar Cari TTM cantik,face syria,janda atau gadis,mau diajak pindah ke NKRII.
Dimas Pengan cari teman cewek untuk sekedar curhat atau kalau cocok jd pacar pin bbq 5D6DB1F5 Makasih
david nyari teman/pacar/pasangan hidup. 0812-6258-5988
putra 085888252567 - jakarta
heko mencari cewek buat kenalan yang jomblo hub 087886104615 - jakarta
Mencari cewek untukberteman,ngobrol dan shering...., invite ya?   pin :   233F6A0E Ditunnggu...
Donny hy aq lg cari temen ce buat ngobrol.. sy umur 24.. no contact aq +6281297975591.. bb sy 5bbb6cc1
Ririn Amelia cari temen yang asik .. bisa wa 0812 80038654
Raya hyy qhu raya mw cari teman cwok. ni nomr qhu 085270555282

Form KONTAK-JODOH


"Setelah Klik Tombol SUBMIT, Refresh 2X atau Reload 2X... untuk melihat posingan anda. thanks..."