Gambar
Sapaan * : Iyan Nama * : Alfian Minat * : Kerja Upload photo * : iyan.jpeg Follow @emfteam on Twitte...
Gambar
Sapaan * : agus Nama * : agus bekasi Minat * : Saya duda 41 thn mencari gadis yg serrius siap nikah ...
Gambar
Sapaan * : salam kenal...? Nama * : Aris Minat * : Nama saya Aris, sedang mencari teman cewek yang b...
Gambar
Sapaan * : hai...? Nama * : Doni Minat * : Saya cowok umur 25 thn,Sedang mencari cewek yang b...
Gambar
Sapaan * : hy maniezzz pkbr salam knal ych... :) Nama * : zay Minat * : ku ngin mndapatkan s orang p...
Gambar
Sapaan * : ozi Nama * : ozi zulkarnain Minat * : cari tmn cewek Upload photo * : IMG0159A.jpg Follow...
Gambar
Sapaan * : hai.... salam kenal...? Nama * : Yani Minat * : Namaku Yani , umur 20 thn. Sedang mencari Cowok baik untuk dijadikan suami ...
Gambar
Sapaan * : adi Nama * : suryadi Minat * : ingin mencari pasangan hidup Upload photo * : Foto-0072.jp...
Gambar
Sapaan * : Al Nama * : Alfarizi Minat * : pngen cari yg deket2 aj di jakarta yg minat hub;0812933942...
Gambar
Sapaan * : Atep Nama * : Atep Minat * : berteman (simple) (y) Upload photo * : atep123.jpg Follow @e...
Gambar
Sapaan * : CHALLY Nama * : VAYSHAL Minat * : Mancing BADMINTON dll Upload photo * : Picture1.jpg...
Gambar
Sapaan * : wawan Nama * : A. KARMAWAN Minat * : mencari temen dekat janda usia 39 s/d 44 thn. sy DD....
Gambar
Sapaan * : jreng_jrenk salam kenal.. Nama * : nama saya agus Minat * : to the poin aja,, saya ingin ...
Gambar
Sapaan * : cinta Nama * : ramdhny alawi Minat * : aku minta kekasih yang mau menerima apa adanyah da...
Gambar
Sapaan * : inho Nama * : ibnu muchtar Minat * : mencari teman curhat Upload photo * : 00.jpg Follow ...
Gambar
Sapaan * : dj yoga Nama * : Johan Bagoes Putra Prayoga Minat * : 32thn/165cm/52kg /islam/no drugs/no...
Gambar
Sapaan * : sastro Nama * : sastrojoyo Minat * : cari wanita serius untuk nikah umur 27 sd 32 Upload ...
Gambar
Sapaan * : otoy Nama * : suyoto Minat * : saya cari pasangan hidup yang mau menerima aku apa adanya ...
Gambar
Sapaan * : jhoe Nama * : alexis jhoe sances Minat * : pngn pnya pndmping hidup Upload photo * : 3117...
Gambar
Sapaan * : Dewi Nama * : Dewi rosmayanti Minat * : Flight attend Upload photo * : CamRollImporter_08...
Gambar
Sapaan * : nana Nama * : nurhasnah Minat * : traveling,seni,masak,basket,dll Upload photo * : ...
Gambar
Sapaan * : ardi Nama * : arya_ardiansyah Minat * : saya cari teman cewek yang bisa di ajak sharing d...
Gambar
Sapaan * : alvin Nama * : alvin saputra Minat * : cri pacar,jarak jauh gk msalah 089636657989 08...
Gambar
Sapaan * : Mamo Nama * : Rofi Minat * : Assalamu'alaikum saya mencari istri yang mau terima ap...
Gambar
Sapaan * : asep Nama * : ahmad asep saepul malik Minat * : Cari temen hiduo yang nerima apa adanya, ...
Gambar
Sapaan * : Ady Nama * : Ady Van Putra Minat * : Mencari teman, Pasangan Upload photo * : Bla.gif Fol...
Gambar
Sapaan * : buat cwe yg jomblo hubungi saya.kestiaan adalah nomer satu dan kasih sayang yng penuh di ...
Gambar
Sapaan * : luiz Nama * : luiz pattyxelanou Minat * : pengin kenal sama uwee... Upload photo * : 1.mp...
Gambar
Sapaan * : ucez klewez Nama * : siswanto ajja Minat * : assalamu'alaikum ak cowok yg lagi jo...
Gambar
Sapaan * : Donny Nama * : Donni purba Minat * : Ingin ditemani Upload photo * : Snapshot_20140525_18...
Gambar
Sapaan * : uwieee Nama * : uwie sriputry Minat * : pingin cari cwok yg bisa nerima apa ada nya ...
Gambar
Sapaan * : lily alexandria Nama * : andiutama Minat * : cewek cantik bidan mau pacaran saya Upload p...
Gambar
Sapaan * : ayonk Nama * : sandi santoso Minat * : pingin cari pasangan hdup yg mau nerima aph adnya ...
Gambar
Sapaan * : asep Nama * : asep riki rn Minat * : aq pingin dapat cwe yang mau nenerima aq aph adnya a...
Gambar
Sapaan * : Masroy Nama * : Masroni Minat * : Hobi : ngeband, sosmed, browsing. Umur : 20th Alama...
Gambar
Sapaan * : Sayang Nama * : Yuritno Minat * : Aku madiun Upload photo * : Follow @emfteam on Twitter | Facebook Powered by EmailMeForm
Gambar
Sapaan * : tiyan Nama * : chris Minat * : cari jodoh Upload photo * : Follow @emfteam on Twitter | Facebook Powered by EmailMeForm
Gambar
Sapaan * : salam kenal Nama * : ridwan santoso Minat * : saya ingin mencari cewe setia dan menerima ...
Gambar
Sapaan * : Cari Pacar/istri Nama * : DIMAS Minat * : Hai... Ku DIMAS. No Hp : 083199087855. 085276490026. Ku Tinggl Di Tnjung Morawa...
Gambar
Sapaan * : hai aq lgi cari cewek diajak nikah Nama * : arief nurbani Minat * : aq yg lgi sepi dan ga...
Gambar
Sapaan * : jaka Nama * : jaka pratama Minat * : TERIMA curhat soal apa za bebas,rahasia d jamin,085763764191 Upload photo * : Follow @emftea...
Gambar
Sapaan * : danie Nama * : danie Minat * : hubgi 087885884687 Upload photo * : index.jpg Follow @emft...
Gambar
Sapaan * : Nama * : agus irawan Minat * : assalamualaikum boleh kenal ini nomer hp saya 08115839574 pin saya 305c6bc5 Upload photo * : F...
Gambar
Sapaan * : nisa Nama * : nisa amelia Minat * : Hobby: Traveling, singing. Mau cari temen aja tp lbh suka temen cowok. No sex talk pleas...

Form Kontak Jodoh Gratis


Sapaan *
Nama *
Isi nama lengkap
Minat *
Silahkan isi dan sampaikan minat anda.
Hindari hal-hal yang membahayakan diri kita.
Upload photo *
Pasang photo asli anda(apa adanya).

Untuk pengajuan penghapusan profil, silahkan ajukan lewat Komentar dibawah ini

Comment Form is loading comments...
Your browser does not support frame.